Didatangi Personil Satlantas Polres Siak Ibu Dewi Merasa Sangat Bersyukur

Personil Satuan Lalulintas ( Satlantas ) Polres Siak berikan bantuan kepada seorang Ibu dan anak nya, disela sela melaksanakan tugas patroli di Kecamatan Tualang,Minggu (13/11/2022).

Kilasriau.com - Personil Satuan Lalulintas ( Satlantas ) Polres Siak berikan bantuan kepada seorang Ibu dan anak nya, disela sela melaksanakan tugas patroli di Kecamatan Tualang,Minggu (13/11/2022).

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas AKP Viola mengatakan awal nya Ibu Dewi (38) sambil menggendong anak nya Putri ( 4 ) yang berprofesi sebagai pemulung terlihat oleh personil yang melintas saat melakukan patroli rutin di Jalan M. Ali Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

“Personil yang merasa kasihan dengan ibu tersebut menghentikan kendaraan nya dan langsung menghampiri Ibu Dewi ini dan Anak nya”. terang Viola

Lanjut AKP Viola mengatakan secara spontan personil Satlantas yang berdinas saat itu berinisiatif membelikan makanan dan pakaian untuk ibu dan anak tersebut.

“Personil kita membelikan roti dan susu serta pakaian baru untuk ibu dan adik kecil itu”. ucap Viola

AKP Viola mengapresiasi tindakan personil Satlantas tersebut, iya juga menyampaikan terimakasih kepada mereka.

“Saya mengapresiasi tindakan personil tersebut selain itu memang kewajiban kita bersama polri hadir untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta memberikan pertolongan," Pungkas Mantan Kapolsek Rumbai Tersebut

Dewi saat ditemui mengatakan awal nya ketakutan karena didatangi polisi.

“Saya kira ada apa pak polisi menemui saya ternyata pak polisi nya berikan rezeki kepada kami, terimakasih pak polisi baik semoga dilancarakan rezeki nya, terimakasih," Ucap Ibu Dewi terharu.






Tulis Komentar