Remaja Putri di Jember Tewas Terlindas Truk Muatan Batu Bara SaatLintasi Jalan Rusak

ilustrasi.



Kilasriau.com - Remaja putri di Jember tewas ditabrak truk muatan batubara, Minggu (13/11/2022). Nahas ini terjadi setelah korban bernama Sinta Dewi Asmara (15) warga Lumajang jatuh tertabarak motor dari belakang saat melintasi jalan rusak. 

Menurut keterangan saksi, korban saat itu terpelanting ke kanan dan terlinda truk hingga tewa. Sedangkan temannya jatuh ke kiri dan selamat. Korban tewas kemudian dievakuasi ke mobil Polsek Jombang dan dibawa ke kamar jenazah Puskesmas setempat. 
 
Sopir truk batu bara Yunda Agus mengatakan, saat itu dirinya membawa truk bersama tiga temanya beriringan dan melintas di jalan rusak di kawasan Kecamatan Gumukmas dari arah Lumajang-Jember. Tiba-tiba dari belakang muncul dua sepeda motor melintas di sisi kiri truk tersebut.

Selanjutnya, pengendara sepeda motor yang ada di belakang menabrak sepeda motor yang ada di depan hingga kedua orang yang di tabrak terpental ke kiri dan ke kanan. "Yang satu jatuh ke kanan dan terlindas. Sementara yang satu jatuh ke kiri dan selamat," katanya. 

Anggota Polsek Jombang Aipda Yunda Agus membenarkan kecelakaan truk muatan batubara tersebut. Saat ini kasus tersebut langsung ditangani jajaran Polantas Polres Jember.






Tulis Komentar