Keluarga Korban Yang Tewas lantai 5 ITC Syok Belum Bisa Diminta Keterangan

KILASRIAU.com, - Polisi belum bisa meminta keterangan istri dan kakak dari pria berinisial SM (41) yang diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 5 ITC Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan.

Hal itu karena istri dan kakak korban yang datang ke lokasi kejadian masih syok ketika mengetahui SM meninggal dunia di pusat perbelanjaan tersebut.

"Tadi kakak korban sama istrinya datang (ke TKP) tapi masih syok belum bisa dimintai keterangan," ujar Kanitreskrim Polsek Metro Setiabudi AKP Suparmin, Sabtu (12/11/2022).

Menurut Suparmin, penyidik akan mendalami dengan siapa korban datang ke ITC Kuningan dan bagaimana korban bisa melompat dari lantai 5

"Kami masih dalami dengan siapa korban datang sama siapa dan bagaimana dia bisa melompat dari area parkir. Di lokasi melompat pun ditemukan sandal milik korban, itu dikenali sang istri saat di lokasi," kata Suparmin.

Diberitakan sebelumnya, Seorang pria tewas setelah melompat dari lantai 5 pusat perbelanjaan ITC Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (12/11/2022) sekitar pukul 14.30 WIB.

Suparmin menyampaikan, korban diduga mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dan terjatuh di dekat pintu lobi ITC Kuningan.

Lokasinya berada di samping jembatan penghubung ke Gedung Mal Ambasador.

“Jatuhnya masih di area mal dekat lobi," ujar Suparmin saat dikonfirmasi, Sabtu (12/11/2022).

Saat ini, kata Suparmin, jenazah korban sudah dipindahkan dari lokasi kejadian ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Kasus dugaan bunuh diri itu pun dalam penyidikan Unit Reskrim Polsek Metro Setiabudi.

Pantuan Kompas.com, garis polisi dipasang di jalur mobil menuju pintu lobi yang berada di bawah jembatan penghubung ITC Kuningan dengan Mal Ambasador.

Terlihat sejumlah petugas keamanan berjaga di lokasi yang menjadi titik jatuhnya korban. Para pengunjung pun dilarang melintasi garis polisi tersebut.

Meski begitu, aktivitas jual beli dan akses keluar masuk pengunjung pusat perbelanjaan tersebut tetap berjalan normal.






Tulis Komentar