Warga Aceh Geger Dengan Penemuan Mayat Hanyut Disungai

ilustrasi.


Kilasriau.com - Penemuan mayat  hanyut  di sungai  mengejutkan warga Desa Pungke, Kecamatan Putri Betung, Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh, Sabtu (12/11/2022). Identitas korban diketahui bernama Mulia Arfianto (28) warga Kampung Porang, Kecamatan Blangkejeren yang saat itu hilang dan dicari ibunya.

Camat Putri Betung Muhammad Jon mengatakan, kronologi kejadian bermula saat korban bersama ibunya Inen Pardi berangkat ke kebun di Dusun Kacang Retak, Desa Pungke Jaya, Kecamatan Putri Betung pada Sabtu dini hari. Pagi harinya, mereka berdua turun ke sungai untuk mencari ikan.

Namun menjelang siang, sang ibu tak menemukan anaknya lalu berusaha mencari sambil memanggil namanya. Karena tak ada jawaban, ibu korban lalu kembali ke pondok kebun dan langsung pulang ke rumahnya.

Pada tengah hari, warga Dusun Tetumpun, Desa Pungke Jaya menemukan mayat korban tersangkut di bebatuan sungai. Warga kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut kepada kepala desa yang diteruskan ke Polsek dan Koramil setempat.

“Jenazah lalu dibawa ke Puskesmas sambi menunggu kedatangan keluarga. Tim Forensik Polres Gayo Lues dan kesehatan Puskesmas sempat visum dan mengecek kondisnya tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan," ujarnya, Sabtu (12/11/2022).

Berdasarkan keterangan ibu korban, anaknya memiliki penyakit bawaan yaitu sawan.

“Saat ini jenazah korban sudah berada di rumah duka di Kampung Porang Kecamatan Blangkejeren,” ucapnya.






Tulis Komentar