Wabub Inhil Pimpin Rapat Evaluasi, Instruksikan Kepada Seluruh OPD Menggesa Pekerjaan

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Pimpinan rapat Evaluasi Bulan ke 2 Minggu ke-2 Triwulan ke-4 Priode Oktober 2022 yang dilaksanakan lantai 5 Aula Kantor Bupati jalan Akasia Nomor 1 Tembilahan, Jum'at (11/10/22).

Kilasriau.com - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Pimpinan rapat Evaluasi Bulan ke 2 Minggu ke-2 Triwulan ke-4 Priode Oktober 2022 yang dilaksanakan lantai 5 Aula Kantor Bupati jalan Akasia Nomor 1 Tembilahan, Jum'at (11/10/22).

Rapat yang dilaksanakan ini secara rutin per triwulan oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir guna mempercepat serapan anggaran dan pekerjaan Fisik.

Pada rapat Evaluasi Bulan ke-2 Minggu ke-2 Triwulan ke-4 Ini yang dipimpin lansung Wabup H.Syamsuddin Uti menginstruksikan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera menggesa setiap kegiatan agar selesai tepat waktu.

"Jadi, dengan dilaksanakan rapat ini saya  mengharapkan agar setiap permasalahan dapat didiskusikan dan dikoordinasikan serts bekerjasama sehingga penyerapan realisasi dapat tercapau sesuai dengan apa yang diharapkan," harapnya.

Disamping itu, Wabup juga menyampaikan kepada seluruh Camat khususnya wilayah yang terdampak bencana agar melaporkan secara berkala dan berkoordinasi dengan unsur Forkopimda masing-masing sehingga dapat segera diambil tindakan dengan cepat.

Pada rapat ini Wabup Abah SU didampingi Asisten III Admistrasi Umum Setda Ir.H.T.Juhardi, MP dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs.H.Masdar, turut jugad dihadiri Pejabat Eselon, Kabag dan Camat dilingkungan Pemkab Inhil. **






Tulis Komentar