Warga Palangkaraya Geger Dengan Penemuan Mayat Pemuda Tewas Membusuk Usai Gantung Diri

ilustrasi.



Kilasriau.com  - Penemuan mayat menggemparkan warga Jalan Sempati IV, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (11/11/2022). Seorang pemuda ditemukan tewas dalam kondisi sudah membusuk di dapur rumah kontrakannya.

Informasi diperoleh iNews, identitas korban berinisial SP (29). Dia tinggal seorang diri di rumah kontrakan yang menjadi TKP penemuan mayat.

Hasil penyelidikan sementara, polisi menduga korban bunuh diri dengan cara gantung diri. Pada lehernya terikat tali tambang jemuran yang diikatkan di balok langit-langit dapur.

Kematian korban ini awalnya diketahui tetangganya yang curiga dengan aroma busuk menyengat. Kejadian itu lalu dilaporkan polisi.

Petugas SPKT Polresta Palangka Raya Aipda Teguh Wahyudi mengatakan, begitu menerima infomasi, anggota dan tim inafis datang ke TKP untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP.

"Hasil pemeriksaan, olah TKP dan hasil visum diduga korban bunuh diri dengan cara gantung diri," ujarnya, JUmat (11/11/2022).

Saat ini, kasus dugaan bunuh diri tersebut ditangani petugas Polresta Palangka Raya. Polisi juga telah meminta keterangan dari sejumlah saksi dan mengumpulkan alat bukti.






Tulis Komentar