Korban Tenggelam di Sungai Siak Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal

Tim gabungan melakukan evakuasi terhadap korban.

KILASRIAU.com, - Tim SAR gabungan akhirnya menemukan Dani (15) yang yang tenggelam di Sungai Siak. Korban ditemukan Jumat (11/11/2022) pukul 07.00 WIB dalam kondisi meninggal dunia.

''Korban ditemukan dengan jarak 50 meter dari lokasi kejadian, selanjutnya dievakuasi menggunakan ambulance ke rumah duka,'' ujar Kepala Kantor SAR Pekanbaru,  I Nyoman Sidakarya SH, Jumat (11/11/2022).

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang bocah bernama Dani, 15 tahun tenggelam di Sungai Siak Jembatan Leighton Satu Sungai Siak.

"Satu orang tenggelam di Sungai Siak persisnya di Jembatan Leighton satu, Jalan Meranti, Kota Pekanbaru. Korbannya Dani, laki-laki usia 15 tahun warga Jalan Meranti, Kota Pekanbaru," ujar I Nyoman Sidakarya.

Diungkapkan I Nyoman, pada, 9, November, 2022 pukul 15.45 WIB, kantor SAR Pekanbaru mendapat informasi dari Jhon Saputra bahwa pada pukul 14.30 WIB, satu orang tenggelam di Sungai Siak, Jembatan Leighton 1, Kota Pekanbaru.

"Korban terpeleset dan jatuh ke sungai, kemudian tenggelam. Pihak keluarga beserta masyarakat Jalan Meranti dan ABK KN413 melakukan pencarian namun sampai hasilnya nihil," ungkap I Nyoman

Tim Rescue Kantor SAR Pekanbaru diberangkatkan pada pukul 16.10 WIB dan bergabung dengan kru KN 413 yang bersandar di Pelabuhan Erfishing serta unsur yang terlibat diantaranya KSOP, Polairud, KP3, Brimob, Damkar, Babinkamtibmas, Babinsa serta masyarakat untuk melakukan pencarian.






Tulis Komentar