Apel Gelar Pasukan, Kesiapan Keamanan Sukseskan Porprov X Riau

 

TELUK KUANTAN - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi melaksanakan apel gelar pasukan sebagai bentuk pengecekan kesiapan untuk pengamanan di Porprov ke X Riau yang akan dimulai pada 12 November 2022 mendatang.

Apel gelar pasukan Kesiapan Keamanan Porprov X Riau dilaksanakan di Lapangan Upacara Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Jum'at (11/11/2022).

Apel gelar pasukan kesiapan keamanan diawali dengan pemeriksaan peralatan taktis yang disiagakan untuk pengamanan. Kemudian pasukan terdiri dari TNI, Polri serta unsur dari pemerintah daerah. Mulai Satpol PP, Damkar, dan Dinas Perhubungan.

Dalam arahannya, Plt Bupati Kuantan Singingi selaku Inspektur upacara mengatakan bahwa sebagai tuan rumah, masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi dengan berbagai kemajemukan dimintakan untuk mensukeseskan kegiatan Porprov X Riau ini.

"Jadilah tuan rumah yang baik, sehingga nantinya Porprov X Riau akan berjalan sukses," begitu kata Plt Bupati H Suhardiman Amby.

Plt Bupati menghimbau agar seluruh komponen masyarakat bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta keharmonisan dalam mensukseskan Porprov X Riau, yang mana Kabupaten Kuantan Singingi sebagai tuan rumah yang sudah didelegasikan.

"Diharapkan sinergitas seluruh komponen masyarakat bersama unsur seperti TNI, Polri, Pol PP tokoh agama dan unsur terkait lainnya dalam menjaga keamanan, ketertiban dan keharmonisan ditengah masyarakat, guna mensukseskan perhelatan Porprov ke X Riau di negeri kita Kabupaten Kuantan Singingi. Suksesnya Porprov X Riau, suksesnya Kuantan Singingi," demikian Inspektur Upacara, apel gelar pasukan pengamanan Porprov X Riau, Plt Bupati Kuantan Singingi, Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM menyampaikan. (*)






Tulis Komentar