Hendak Memancing, Anak-Anak di Kerinci Kaget Temukan Mayat Dibungkus Karung

KILASRIAU.com, - Anak-anak di Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau dikagetkan dengan penemuan mayat yang mengapung di genangan air atau rawa yang ada di Jalan Pemda, Rabu (5/11/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Anak-anak itu awalnya ingin memancing, namun karena mencium bau tak sedap di lokasi, mereka mencari tahu, akhirnya mereka melihat sesosok mayat yang bagian atasnya dibungkus dengan karung.

''Iya, sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk divisum dan mencari penyebab kematian,'' ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Thariq, Minggu (6/11/22).

 

Dikatakan, pihaknya langsung ke lokasi saat diberi informasi oleh masyarakat. ''Anak-anak yang pergi memancing itu memberi tahu warga soal penemuan itu, dan masyarakat menghubungi kepolisian. Sekarang sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk autopsi,'' jelasnya.

Adapun korban berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi lebih kurang 156 cm. Korban memiliki tato pada jari tangan kiri. Usia korban berkisaran 15 sampai 25 tahun. Memakai baju kaos warna hitam dan memakai celana pendek warna hitam les biru.

''Kuat dugaan itu merupakan korban pembunuhan,'' tutupnya.






Tulis Komentar