Warga Blora Geger Dengan Penempuan Mayat Perempuan Yang Mengambang Dialiran Sungai

Polisi saat memeriksa lokasi penemuan mayat perempuan mengambang di sungai Desa Ngumpul, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora. Foto: iNews



Kilasriau.com - Warga Desa Ngumpul, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora gempar, Sabtu (5/11/2022) sekitar pukul 12.00 WIB. Pada aliran sungai di wilayah setempat, ditemukan sosok mayat perempuan dalam kondisi mengambang. 

Mayat pertama kali ditemukan warga yang akan mematikan mesin pompa air pertanian. Korban ditemukan dalam keadaan tengkurap mengambang. Peristiwa selanjutnya dilaporkan ke polisi. 

Kapolsek Todanan Iptu Sulbekti mengatakan, anggotanya bersama petugas medis puskesmas segera menuju lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan. 

"Korban seorang perempuan, diduga orang gila karena sering mondar-mandir dan bicara sendiri di Pasar Todanan, " kata Sulbekti. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Korban meninggal dunia diduga karena gagal napas akibat tenggelam. 

Korban diperkirakan meninggal dunia  kurang dari dua jam saat dilakukan pemeriksaan tim medis. Korban lalu kami makamkan di TPU Desa Todanan,” ucapnya 






Tulis Komentar