Sopir Bupati Pelalawan Kini Dipecat,Karena Mabuk Dan Membakar Rumah Sendiri

ilustrasi.


Kilasriau.com - Bupati Pelalawan M Zukri memastikan sopir yang mabuk dan bakar rumah sendiri di Pangkalan Kerinci, Riau bukan lagi sopirnya. Sebab, sopir bernama Syahrial tersebut sudah dipecat.

"Enggak, sudah dipecat," kataM Zukri saat dikonfirmasi lewat seluler, Kamis (3/11/2022).

Namun Zukri tidak menjelaskan kapan pria yang nekat membakar rumahnya sendiri itu dipecat. Yang jelas, Syahrial bukanlah sopir dirinya lagi.

Sebelumnya, Syahrial nekat membakar rumahnya yang ada di Pangkalan Kerinci, Riau. Sopir Bupati Zukri itu membakar rumahnya karena mabuk dan menuding istrinya, Sri Indrayani selingkuh.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengatakan Syahrial awalnya pulang ke rumah, Selasa (1/11) sekitar pukul 14.00 WIB. Pelaku menanyakan keberadaan istrinya karena siang-siang tak ada di rumah.

Kemudian dijawab istrinya bahwa ia baru pulang dari kedai untuk belanja. Namun pelaku justru menuduh istrinya itu telah selingkuh dengan lelaki lain.

"Istri pelaku tidak menghiraukan karena pelaku dalam keadaan mabuk minuman tuak. Tak lama pelaku pun pergi dengan keadaan marah dan emosi," kata Narto.

Selanjutnya pukul 16.00 WIB pelaku balik lagi ke rumah sambil marah-marah dan berkata kepada istrinya 'kalau kau pergi, rumah ini aku bakar'. Istrinya hanya diam saja.

Tidak tahan dengan ocehan sang suami, Sri lalu pergi ke rumah kakaknya di Jalan Pinang. Sri pergi untuk mencari perlindungan.

"Pukul 18.00 WIB istrinya diberitahukan oleh keponakannya bahwa rumah korban telah terbakar. Lalu istri pelaku melaporkan perkara ini ke Polsek Pangkalan Kerinci," kata Sunarto.

Sunarto juga membenarkan pelaku adalah sopir Bupati Pelalawan Zukri. Akibat dari kejadian tersebut kerugian mencapai Rp 100 jutaan.

"Informasinya begitu (pelaku sopir Bupati Pelalawan)," kata Sunarto.






Tulis Komentar