Kesal Karena Dituduh Bongkar Perselingkuhan, Pria di Musi Rawas Bunu Temannya Sendiri

Heris, pelaku pembunuhan di Musi Rawas ditangkap polisi. (INews.id)

 

Kilasriau.com - Rico Charles (26), Pria tewas bersimbah darah Musi Rawas ternyata dibunuh temannya sendiri, Heris (29). Pelaku tega bacok korban karena kesal dituduh membongkar perselingkuhan korban dengan istri orang.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono mengatakan kasus pembunuhan ini berawal dari korban Rico yang ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir jalan penghubung Desa Sri Mulyo dengan Desa Sumber Karya, Jumat (28/10/2022).

"Petugas lalu langsung melakukan penyelidikan, dan mendapati yang bersangkutan merupakan korban pembunuhan," katanya, Sabtu (29/10/2022).

Hasilnya, petugas mengamankan Heris, teman korban. Heris pun mengaku telah membunuh Rico dengan cara membacoknya menggunakan parang.

"Motif pelaku ini kesal setelah dituduh membongkar perselingkuhan korban dengan istri orang," katanya.

Dikatakan Gusti, saat itu Rico mendatangi rumah Heris dan berteriak meminta ganti rugi uang Rp5 juta karena beberapa minggu lalu perselingkuhannya terbongkar.

"Korban meminta ganti rugi itu kepada Heris, karena menurutnya Heris yang membongkar aksi perselingkuhan itu," katanya.

Awalnya, Heris tidak mau menanggapi hal itu dan meminta Rico pergi dari rumahnya. Akan tetapi, Rico malah semakin berteriak dan membuat Heris kesal. 

"Karena sudah emosi Heris lalu mengambil parang dan mengejar korban, lalu membacoknya hingga tewas," katanya.






Tulis Komentar