Warga Merangin Geger Dengan Penemuan Mayat Pria Yang Terbungkus Karung Dikebun Durian

Petugas Polres Merangin mengevakuasi mayat pria diduga korban pembunuhan yang ditemukan terkubur di kebun dengan posisi terbungkus karung, Selasa (18/10/2022). (INews.id)



Kilasriau.com - Warga Merangin, Jambi digegerkan dengan penemuan mayat pria yang terbungkus karung terkubur di kebun durian, Selasa (18/10/2022). 

Peristiwa menggemparkan itu terjadi di Desa Durian Mukut, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Belakangan diketahui identitas korban yakni, Jamadi Taher (42) warga Durian Mukut. Jasad korban ditemukan warga terbungkus karung dalam kebun. Kuat dugaan Jamadi taher menjadi korban pembunuhan. Hal itu diketahui dari sejumlah luka di tubuhnya.

Kepala Desa Durian Mukut, Boy mengatakan, ada salah seorang warganya ditemukan meninggal dunia dalam kebun durian.

"Iya ada salah seorang warga kami yang ditemukan meninggal dunia tadi, sekarang (Jenazah) lagi di puskesmas," kata Boy.

Menurut Boy, kronologi kejadian berawal saat korban pergi ke kebun untuk mencari durian pada malam hari. Jarak kebun tersebut sekitar 4 kilometer dari permukiman.

Namun, hingga pagi korban tak kunjung pulang. Lalu pihak desa mengumumkan di masjid bahwa ada salah satu warga tidak pulang, dan warga beramai-ramai mencari korban ke kebun tempat ia mencari durian.

"Kini lagi musim durian, jadi dia (Korban) ini ke kebun ngadang (Mencari) durian. Sore kemarin ada balik mengantar durian, lalu pergi lagi ke kebun untuk ngadang durian," ujar Boy.

"Sekitar jam 10 tadi malam, menurut teman korban satu pondok, bahwa dia (korban) pergi ke arah kebun Selamat (Terduga pelaku). Sejak saat itu korban tidak ada lagi kabarnya," katanya.

Kasus tersebut kini sudah ditangani Polres Merangin. Petugas juga sudah mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi.






Tulis Komentar