Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke 23, Bupati Ucapkan Selamat

Foto bersama setelah melaksanakan kegiatan rapat paripurna peringatan hari kadi kabupaten Pelalawan yang ke 23 di Kantor DPRD Kabupaten Pelalawan.

KILASRIAU.com - Memenuhi undangan Pemerintah Kabupaten Pelalawan Bupati Inhil HM.Wardan yang didampingi Ketua DPRD Inhil DR.H.Feriyandi, Sekretaris DPRD Kab.Inhil,Kabag Prokopim Kabupaten Inhil mengikuti rapat paripurna peringatan hari kadi kabupaten Pelalawan yang ke 23 di Kantor DPRD Kabupaten Pelalawan.

Gubernur Riau yang dibacakan oleh staf ahli gubernur mengatakan "Peringatan hari jadi kabupaten Pelalawan yang ke-23 mengangkat tema ekonomi bangkit, Pelalawan maju sejalan dengan tema tersebut jadi momentum bagi kita semua menyatakan tekad saling bekerja sama serta optimis untuk berkarya bagi kemajuan kabupaten Pelalawan,"

Sementara itu Bupati Inhil H.M.Wardan mengucapkan selamat atas Hari Jadi ke 23 untuk Kabupaten Pelalawan semoga ekonomi semakin bangkit dan pembangunan terus berkembang dari semua sektor.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kami mengucapkan selamat atas Hari Jadi ke 23 untuk Kabupaten Pelalawan semoga ekonomi semakin bangkit dan pembangunan terus berkembang dari semua sektor," ucap Bupati Inhil.

Turut hadir juga Gubernur Riau yang di wakili oleh Staf Ahli Gubernur Yurnalis basri, S. Sos, M. Si, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan, ketua DPRD dan wakil ketua serta unsur-unsur forkopimda Pelalawan.
Rapat paripurna istimewa dipimpin ketua DPRD Pelalawan baharudin, SH, MH






Tulis Komentar