Siap Maju Jadi Ketua FKWI Periode 2022-2025, Bang Kumis Tawarkan Visi-Misi Ini

Pimpinan Umum media ARD Nusantara M. Arsyad.

KILASRIAU.com - Pesta demokrasi di Organisasi Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) sudah mulai terlihat dan antusias dari para calon yang akan menjadi Ketua periode 2022 - 2025.

Dimana diketahui pemilihan ketua FKWI periode 2022-2025 ini akan  berlangsung pada 3 Oktober mendatang dan pemilih nya adalah seluruh wartawan yang bertugas di kabupaten Inhil.

Salah satu calon telah menyatakan sikap siap untuk berpartisipasi adalah Pimpinan Umum media ARD Nusantara M. Arsyad. Berbekal pengalaman sebagai pengurus FKWI periode 2019 - 2022 dirinya merasa matang untuk ikut bersaing dalam pemilihan Ketua FKWI periode selanjutnya.

"Dengan tekat kuat serta pengalaman yang sudah matang saya siap untuk ikuti berkompetisi di pemilihan ketua FKWI periode 2022-2025. Alhamdulillah semua berkas persyaratan yang diminta kita sudah siapkan," ujarnya, Senin (26/9/22).

Lebih lanjut, Arsyad  yang lebih akrab disapa bang Kumis ini menyampaikan visinya adalah akan mendaftarkan seluruh wartawan ke Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

"Wartawan wajib memiliki BPJS Ketenagakerjaan, selama ini yang terlihat, masih banyak rekan-rekan kita belum terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan, maka dengan ini, In SyaAllah setelah saya terpilih akan segera mengupayakan program ini direalisasikan, paling tidak nantinya memiliki dana pensiun melalui BPJS" harapnya.

Kemudian, Bang Kumis menambahkan Misinya adalah merealisasikan Visi serta siap bersinergi kepada seluruh lapisan wartawan, pemerintah dan masyarakat untuk memajukan Inhil lebih baik, tentunya dari disisi pemberitaan.

Kendati demikian, ia merasa semua perjuangan ini tidak bisa terwujud tanpa adanya dukungan dari semua wartawan aktif yang memiliki hak pilih dalam subsesi Mubes FKWI nanti.

"Semua bisa terwujud jika kita kompak, maka saya atas nama pribadi memohon do'a dan dukungan dari temen-temen semua, mudah-mudahan program ini segera kita realisasikan," tuturnya **






Tulis Komentar