Disperindag Kabupaten Inhil Gelar Pasar Murah, Bupati Inhil Turun Langsung Tininjau Pelaksanaannya

KILASRIAU.com  - Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan meninjau pelaksanaan pasar murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah melalui Disperindag Kab. Inhil, Senin (19/09/22).

Pasar murah yang diadakan di halaman kantor Disperindag Kab. Inhil Jl. Veteran Tembilahan ini diselenggarakan selama tiga hari dengan tujuan untuk menjaga kesetabilan harga sembako sekaligus membantu masyarakat terutama yang terdampak akibat dari kenaikan BBM bersubsidi beberapa waktu yang lalu.

Disela sela peninjauan, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan mempersilahkan kepada masyarakat yang terdampak untuk dapat memanfaatkan kegiatan pasar murah ini dalam memenuhi kebutuhan pokoknya sehari-hari.

"Apa yang dilakukan pada hari ini merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pokoknya terutama yang terdampak akibat dari kenaikan bahan bakar minyak beberapa waktu yang lalu", ucap Bupati.

"Semoga kegiatan ini dapat dimanfaatkan masyarakat serta meminta kepada pihak penyelenggara agar dapat selektif dalam pelaksanaannya", tutup Bupati.**






Tulis Komentar