ASN Tendang Skutik Honda Scoopy, Begini Tanggapan Hotman Paris

Hotman Paris tanggapi video viral ASN tendang motor wanita hingga terpental. (Kolase Instagram @hotmanparisofficial, @kabarnegri, dan @lambe_turah)

KILASRIAU.COM - Seorang oknum ASN yang berpakaian dinas menendang skutik Honda Scoopy di tengah jalan, ramai dibicarakan masyarakat. Terlebih melihat sang pengendara skutik Honda Scoopy terpental akibat dari perbuatannya.

Kejadian yang sempat terekam dalam video singkat itu viral di berbagai media sosial, hingga diketahui oleh pengacara kondang Hotman Paris.

Dimana, dalam unggahan videonya, Hotman Paris memohon kepada pihak aparat penegak hukum agar oknum ASN di dalam video tersebut segera ditindak.

"Mohon polisi segera bertindak, dan mohon atasan ASN bertindak juga," tulis Hotman Paris di Instagram.

Mengetahui hal itu, pihak berwajib langsung mengambil tindakan dan mencari tahu identitas ASN itu. Yang mana, usut punya usut, ASN pelaku penendangan skutik Honda Scoopy yang viral itu diketahui bernama AA.

Diketahui, pelaku penendang skutik Honda Scoopy yang bernama AA sendiri bertugas di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sinjai, Hasir Ahmad, mengatakan yang bersangkutan saat ini telah diamankan di Kepolisian Resor (Polres) Sinjai.

"Kasus oknum ASN di kantor kami sedang dalam proses hukum dan sementara diamankan di Polres Sinjai, karena itu kami serahkan kasus ini ke Polres," kata Hasir Ahmad dikutip dari Tribunnews.com.(**)






Tulis Komentar