Masyarakat Perawang Apresiasi Camat Tualang Tertibkan Warnet Buka 24 Jam

Kilasriau.com - Tokoh masyarakat Perawang Umar Dhani mengapresiasi tindakan yang diambil Camat Tualang menertibkan sejumlah warnet yang membandel beroperasi hingga dini hari.

Umar Dhani mengatakan bahwa langkah yang diambil oleh Camat Tualang menertibkan Warnet yang membandel dan tak patuh terhadap aturan patut dipuji masyarakat Kecamatan Tualang.

Bukan tanpa sebab, selain meresahkan, keberadaan warnet yang sudah sekian lama buka hingga dini hari berdampak buruk bagi anak-anak generasi bangsa.

"Kita mendukung langkah ini demi generasi anak Perawang kedepan. Sebab kecanduan game online hampir sama dengan kecanduan narkoba, belum lagi situs - situs dewasa, karena itu sangat perlu ditertibkan jam operasionalnya,” imbuhnya kemarin.

Hal senada disampaikan salah satu warga Kelurahan Perawang Nilas kepada awak media bahwa keberadaan warnet yang beroperasi hingga dini hari sangat meresahkan.

“Dulu anak saya jarang tidur di rumah dan adiknya anak saya yang paling kecil bilang selalu nampak abangnya di warnet. Disuruh pulang tapi tetap membandel. Kadang pulang subuh, kadang ada juga pagi. Pusing kita nengok warnet ni. Kalau memang ada aturannya kenapa gak ditertibkan dari dulu. Tapi saya ucapkan terimakasih kepada pak Camat,” ucapnya.






Tulis Komentar