HMI Cabang Tembilahan Akan Lakukan Audiensi ke DPRD Inhil Terkait Kelangkaan BBM

KILASRIAU.COM  - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan akan lakukan audiensi ke kantor DPRD Inhil secepatnya untuk membahas persoalan langkanya BBM di wilayah kabupaten Indragiri Hilir.

Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan Ahmad Fauzi mengatakan Secapatnya akan masukkan surat audiensi ke kantor DPRD Inhil. Poin yang akan di bahas adalah persoalan langkanya BBM jenis pertalite di wilayah Inhil dan wacana kenaikan harga BBM bersubsidi, dan terkahir  akan mempertanyakan bagaimana solusi DPRD Inhil terkait persoalan ini.

Melihat surat instruksi PB HMI No 606/A/SEK/01/1444 tentang Aksi Serentak yang di lakukan seluruh BADKO dan Cabang se-Indonesia pada 29 Agustus 2022.

"Dengan ini saya sampaikan kepada DPRD Inhil untuk Secapatnya menjadwalkan audiensi setelah surat kami masuk, dan minta DPRD mengundang dinas, instansi, serta lembaga yang terkait maupun pihak manejemen SPBU yang ada di Inhil," kata Ketum HMI Cabang Tembilahan Ahmad Fauzi, Kamis (1/9/22).

Selain itu, Fauzi menuturkan bahwa pihaknya akan bicarakan ini semua dengan sejujur-jujurnya dan setransparan mungkin apa sebenarnya yang menjadi titik persoalan sehingga langkanya BBM di wilayah Inhil terutama BBM jenis pertalite.

"Saya berharap audiensi ini cepat dilakukan sehingga menemukan solusinya, agar masyarakat pengguna BBM di Inhil tidak terkendala dalam melaksanakan aktivitasnya sehari-hari," harapnya.**






Tulis Komentar