ODGJ Di Makassar Tewas Hingga Tertabrak Motor Dianiaya Dua Remaja

Rekaman video dua remaja aniaya ODGJ (sumber foto: iNews.ID)

 

Kilasriau.com - Rekaman video dua remaja menganiaya pria diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) hingga tertabrak pengendara motor viral di media sosial. Peristiwa ini diketahui terjadi di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam tayangan, tampak seorang remaja memegang batu dan coba memukul pria diduga ODGJ tersebut. Kemudian seorang lagi memegang kayu dan menendang hingga pria tersebut terdorong ke tengah jalan. Saat bersamaan melintas pengendara motor berboncengan yang langsung menabrak pria tersebut hingga terpental.


Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando KS mengatakan, terkait video viral tersebut polisi kini masih melakukan penyelidikan untuk mencari identitas pelaku maupun korban.

"Kami masih selidiki untuk mengetahui kapan waktu kejadian. Kami juga mencari keterangan saksi. Bila alat bukti mencukupi, kami akan proses," ujarnya, Selasa (30/8/2022).

Menurutnya, sejauh ini belum ada anggota keluarga korban yang melapor, namun polisi tetap selidiki karena hal ini membahayakan masyarakat.

"Ini terkesan main-main tapi berbahaya di pinggir jalan. Kami masih tangani kasusnya," kata Lando.

Saat ini, anggota Unit Reskrim Polsek Panakkukang masih menganalisis identitas kedua pelaku dan korban. Termasuk meminta keterangan warga sekitar yang tinggal di sekitar lokasi kejadian.






Tulis Komentar