Pimpin Apel Senin Pagi, Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Ajak Pegawai Tingkatkan Kedisiplinan Kerja

KILASRIAU.com  - Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H berikan pengarahan pada pelaksanaan apel pagi di Pengadilan Agama Tembilahan, Senin 29 Agustus 2022, di teras kantor Pengadilan Agama Tembilahan Jalan Soebrantas, Nomor 77 Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam pengarahannya pembina apel mengajak kepada seluruh peserta apel agar terus menjaga kedisiplinan dalam bekerja, bekerjalah dengan tetap mengkedepankan SOP yang telah ada.

Selain itu pembina juga meminta kepada seluruh pegawai agar selalu konsisten dalam setiap pengisian absensi masuk, istirahat siang dan pulang kantor, serta pembina juga mengharapkan kepada seluruh pegawai agar selalu memperhatikan dan mengimplementasikan 7  slogan budaya malu yang tertera di banner layanan Pengadilan yakni malu datang terlambat, malu pulang cepat, malu tidak melaksanakan tugas, malu berbuat kesalahan, malu perpakaian tidak rapi, malu membuang sampah sembarangan dan malu bila merokok didalam ruang kerja.

"Untuk itu, saya mengajak seluruh pegawai yang ada di Pengadilan Agama Tembilahan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab serta terus meningkat kan Kedisiplinan dalam bekerja dan mengimplementasikan 7  slogan budaya yang telah terpasang," ajak nya.

Selain itu, pembina apel pada pagi Wachid Baihaqi juga memberikan istruksi secara langsung kepada Sekretaris Pengadilan Agama Tembilahan agar segera mengadakan persiapan dan rapat dalam menghadapi pelaksanaan launching Aplikasi layanan (E-Sapat) dan peresmian ruang layanan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Tembilahan.

Pelaksanaan apel Senin pagi tersebut dihadiri oleh Hakim-hakim, Panitera, Sekretaris, para Panitera Muda, para Kasubbag Kesekretariatan, Panitera Pengganti, Jurusita/Pengganti, Staf, CPNS, PPNPN dan mahasiswa mahasiswi magang UIN Suska Pekanbaru.*






Tulis Komentar