Pria Paruh Baya Tewas Tetabrak KA Saat Menuntun Sepeda Menyebrangi Perlintasan

Lokasi korban tertabrak kereta api di perlintasan liar di wilayah Bangetayu Wetan, Semarang, Senin (29/8/2022). (Foto: iNews)

 

Kilasriau.com - Seorang pria paruh baya tewas tertabrak kereta api (KA) di perlintasan liar di wilayah Bangetayu Wetan, Semarang. Korban tertabrak KA saat menuntun sepedanya menyeberangi perlintasan. 

Pascakejadian, kondisi mayat sangat mengenaskan dengan luka parah di bagian kepala. Tubuh korban terpental sekitar 50 meter dari lokasi kejadian. Sedangkan sepeda korban terseret hingga Stasiun Alastua yang berjarak sekitar 500 meter dari tempat kejadian. 

Menurut, Komsidin, salah satu warga mengatakan, korban adalah warga Karang Roto yang biasa mengerjakan lahan kebun di perkampungan sebelah berat rel. 

“Saat kejadian, korban menuntun sepeda menyeberangi perlintasan dan tertabrak KA yang melaju dari arah timur,” kata Komsidin, Senin (29/8/2022). 

Aparat kepolisian, petugas KAI dan relawan langsung melakukan penanganan dan membawa jenazah menggunakan ambulans. 

Atas kejadian ini, PT KAI Daops 4 Semarang langsung menutup perlintasan liar tanpa penjagaan tersebut. Upaya ini dilakukan agar tidak lagi terjadi peristiwa serupa. Dari keterangan PT KAI Daop 4 Semarang, KA yang menabrak adalah KA 189 atau Joglosemarkerto. 






Tulis Komentar