Warga Bantul Ditemukan Meninggal Dunia Usai Pamit Merumput

ilustrasi.

 

Kilasriau.com - Seorang warga Bantul Paimin (56) ditemukan meninggal dunia di Bulak persawahan Bondalem, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Sabtu (27/8/2022) malam. Korban ditemukan oleh keluarganya yang mencari korban karena sejak siang pamit merumput namun tak kembali. 

Korban merupakan warga Jalakan, Triharjo, Pandak. Sekitar pukul 14.00 WIB korban berangkat merumput menggunakan sepeda motor dengan Nopol AB 6351 WT dengan tujuan persawahan di Bulan Bondalem. Hal ini sudah sering dilakukan korban untuk memberi makan ternaknya.

Lantaran pada malam hari tidak pulang keluarganya mencari. Saat itu salah satu anggota keluarganya menemukan korban dalam kondisi sudah meninggal. Kejadian ini kemudian dilaporkan dengan menghubungi Polsek Bambanglipuro.  

“Karena sudah malam tidak kembali korban dicari keluargaya dan ditemukan sudah dalam kondisi meninggal,” kata Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry, Minggu (28/8/2022). 

Polisi yang mendapat laporan menindaklanjuti dengan melakukan olh TKP dan pemeriksaan bersama dengan tim medus daru RS Elizabet Ganjuran. Korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dan kaku. Kemungkinan korban mengalami serangan jantung.

“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan, kemungkinan karena serangan jantung,” ujar Jeffry.






Tulis Komentar