Pemdes Concong Tengah Gelar Sosialisasi Edukasi Vaksin Covid-19 Kepada Masyarakat dan Anak Sekolah

KILASRIAU.com  - Pemerintah Desa Concong Tengah menyelenggarakan sosialisasi edukasi vaksinasi covid-19 kepada masyarakat terutama kepada anak sekolah di aula kantor desa Concong Tengah.

Dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut yang menjadi pemateri dari pihak dinas Kesehatan Kabupaten Inhil yaitu Gusliati, SKM.

Kepala desa Concong Tengah M.asikin mengatakan hari ini merupakan kegiatan ke 2 sekaligus melakukan praktek cuci tangan kepada seluruh peserta.

"Untuk itu dengan kondisi pandemi Covid-19 ini kita berharap seluruh masyarakat dan anak sekolah agar benar-benar serius mengikuti sosilisasi ini," ucapnya.

Pelaksanaan ini juga diisi dengan sosialisasi pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) bagi masyarakat yang dimana diketahui kondisi cuaca yang tidak menentu.

"Dengan kondisi seperti ini, kami juga melakukan sosialisasi pencegahan Karhutla. Tujuannya adalah mengantisipasi terjadinya kebakaran di Kecamatan Concong khususnya di desa kami ini," ujar.

"Semoga dengan seluruh rangkaian kegiatan ini dapat benar-benar dimanfaatkan serta bisa diimplementasikan agar hal hal yang tidak kita inginkan tidak terjadi," tambahnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Camat Concong, Kepala desa  Concong Tengah beserta staf, dinas Damkar Kabupaten Inhil, serta Narasumber.






Tulis Komentar