Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Dijalur Kereta Api, Diduga Karena Tertabrak Kereta Api

ilustrasi

 

Kilasriau.com - Pria tanpa identitas ditemukan tewas di jalur rel kereta api Km 162/700 wilayah Blok Lodoyong, Desa Karangasem, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (26/8/2022) pukul 14.00 WIB. Pria tersebut tewas diduga akibat tertabrak kereta api Bangunkarta No KA 122C jurusan Jakarta-Jawa.

Saat ditemukan, korban mengenakan kemeja batik warna hijau gelap dan celana panjang warna hitam dengan posisi telentang dan mengalami luka parah di kepala.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kasi Humas Iptu Didi Wahyudi mengatakan, peristiwa itu berawal saat petugas Stasiun Terisi menerima laporan dari masinis kereta api Bangunkarta bahwa kereta yang dikemudikan telah menabrak seorang laki-laki tak jauh dari stasiun tersebut.

"Menurut keterangan masinis, dia sudah membunyikan klakson beberapa kali saat korban sedang berada di rel kereta. Namun korban tidak mendengar sehingga tertabrak dan terpental sejauh kurang lebih 10 meter," kata Kasi Humas Polres Indramayu.

Atas laporan dari masinis tersebut, ujar Iptu Didi Wahyudi, petugas stasiun bersama warga sekitar mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Selanjutnya, petugas stasiun bersama warga sekitar langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Terisi," ujar Iptu Didi Wahyudi.

Polisi, tutur Kasi Humas Polres Indramayu, menuju ke lokasi kejadian, melakukan olah TKP, dan meminta keterangan sejumlah saksi. Saat ini, jasad pria tanpa identitas tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang, Indramayu.

"Menurut keterangan para saksi dan warga sekitar, korban sering terlihat di permukiman warga sambil meminta uang. Diduga korban adalah tunawisma," tutur Kasi Humas Polres Indramayu.






Tulis Komentar