AMSI Keritang Mengelar Acara Perlombaan 17 Agustus 2022 di Desa Kembang Mekar Sari

KILASRIAU.com  --DPC AMSI Kecamatan Keritang yang di ketuai oleh M. Sahril Muhrin, S. Sos menggelar lomba panjat batang pinang dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia di lapangan Sekolah SD Desa Kembang Mekar Sari yang akan di adakan 18-Agustus-2022.
    
AMSI KECAMATAN KERITANG Mengibarkan bendera SATKAR ULAMA INDONESIA dia atas Perlobaan panjat pinang.   Acara Perlombaan Panjat Pinang itu di tempatkan di Desa Kembang Mekar Sari, Ketua AMSI KERITANG akan membuka langsung perlombaan tersebut mengatakan dalam memeriahkan HUT RI, Desa Kembang Mekar Sari. AMSI KERITANG  perduli kepada Masyarakat dan pemuda setempat yang sama sekali tidak ada pelaksanaan perlombaan acara 17 Agustus 2022.

"Kegiatan ini adalah untuk rakyat dalam rangka membangkitkan kembali rasa nasionalisme dan memberikan semangat dalam memeriahkan HUT RI," kata M. Sahril Muhrin
    
Dia mengatakan kegiatan bertema AMSI JAYA  berbagi untuk masyarakat itu dilaksanakan dengan dukungan penuh Ketum Satkar Ulama Indonesia  dengan syarat kegiatan tersebut tepat sasaran yang membutuhkan.
    
M. Sahril Muhrin mengajak semua masyarakat untuk turut serta memeriahkan HUT RI yang digelar DPC AMSI KERITANG dengan mendaftar menjadi peserta panjat pinang.
    
"Silahkan masyarakat datang dan mendaftar menjadi peserta panjat pinang Kegiatan ini dilaksanakan hingga selesai," katanya.
    
Dikatakannya lagi, selain lomba panjat batang pinang, DPC AMSI KERITANG juga mengadakan  jenis lomba Ibuk-ibuk dan Anak-anak.
    
3 lomba tradisional yg di adakan yakni lomba tarik tambang, ibu-ibu. Lomba Anak-anak dan lomba panjat pinang khusus untuk Masyarakat dan Pemuda.
    
M. Sahril Muhrin mengatakan perlombaan tradisional dilaksanakan untuk membangkitkan kembali permainan tradisional yang hampir terlupakan.**






Tulis Komentar