Mahasiswa Kukerta UNRI Bekerjasama Dengan Desa Kenantan Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-77

KILASRIAU.com  - Mahasiswa Kukerta Balek Kampung UNRI 2022 desa Kenantan bekerja sama dengan pihak karang taruna serta perangkat desa guna memeriahkan peringatan  HUT RI Ke-77 yang vakum selama kurang lebih 2 tahun.

Acara ini berlangsung selama enam belas hari dimulai pada Senin (01/08/2022) sampai acara puncak pada Selasa (16/08/2022).

Acara ini diisi dengan beberapa kegiatan seperti perlombaan bola kaki, bola volley, badminton dan perlombaan karaoke ibu-ibu desa Kenantan, ada juga hiburan untuk muda-mudi yaitu konser reggae dan jaran kepang/kuda lumping.

Abdul Rohman Hariadi. SH selaku Kepala desa Kenantan mengatakan acara berlangsung dengan tertib. Perlombaan HUT RI KE-77 ini diselenggarakan pada Senin (01/08/2022) dengan acara pembukaan yaitu bola volley diikuti dengan bola kaki serta badminton, perlombaan ini diikutsertai antar RW desa Kenantan dan Perlombaan berakhir pada Selasa (16/08/2022) dan dilanjutkan acara puncak yaitu upacara HUT RI Ke-77.

“Ini adalah saat yang tepat dimana 2 tahun belakang ini kegiatan 17 Agustus terhalang oleh Pandemi COVID-19. Semoga dengan acara ini kedepannya masyarakat tetap dapat menjalankan silaturahmi dan untuk tahun-tahun selanjutnya tetap dapat berlangsung bukan hanya untuk memperingati HUT RI tapi juga memperingati acara-acara lainnya," ucapnya

Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang dari lomba-lomba sebelumnya.Ketua tim Kukerta Balek Kampung 2022 desa Kenantan, Fichran Vachroni mengatakan






Tulis Komentar