Perayaan Hut RI Kecamatan Tualang Berjalan Dengan Lancar

Kilasriau.com - Upacara Hut RI ke - 77 Rabu ( 17/08/2002 ) terlaksana di lapangan kantor Camat Tualang berlangsung dengan khidmat.

Upacara penaikan bendera merah putih dipimpin langsung oleh Camat Tualang,  Adapun yang hadir di acara tersebut,  dihadiri oleh anggota DPRD,  Kaposlek Tualang, Lurah dan Penghulu, Okp,  Ormas, dan seluruh Murid beserta Guru dari sekolah yang ada di Kecamatan Tualang.

Setelah penaikan bendera, ketika pembacaan teks proklamasi kemerdekaan RI yang di bacakan oleh Hj Gustimar Spd, ketua komisi 1 DPRD Siak ada terdengar beberapa kali suara letusan senjata yang dilakukan oleh personel TNI Koramil 04/Perawang yang menambah semangat peserta upacara.

"Alhamdulillah acara berlangsung dengan khidmat mulai pagi sampai dengan selesai, ungkap Tengku Indra Putra S. STP,  Msi Camat Tualang kedapa awak media.

"Saya berharap untuk perayaan Hut RI berikutnya akan kita upayakan berjalan semaksimal mungkin dan lebih meriah dari sekarang, tambahnya.

Upacara penaikan bendera merah putih tersebut diakhiri  Do'a dan foto bersama dengan peserta upacara yang hadir dikantor Camat Tualang. 






Tulis Komentar