Pengadilan Agama Tembilahan Laksanakan Apel Pagi

KILASRIAU.com  - Bertempat di halaman teras Kantor Pengadilan Agama Tembilahan Jalan Soebrantas Nomor 77 Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Pelaksana Harian Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Ahmad Khatib, S.HI pimpin pelaksanaan apel pagi, Senin 15 Agustus 2022.

Pelaksanaan apel pagi dimulai tepat pukul 08.00 WIB, bertindak sebagai petugas dalam pelaksanaan apel Senin pagi.

Dalam pengarahannya pada pelaksanaan apel tersebut, selaku pembina PLH Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Ahmad Khatib, S.HI mengajak kepada seluruh peserta apel agar tetap menjaga kedisiplinan dimulai dari apsensi masuk, istirahat siang dan pulang kerja. Sebagai mana sesuai instruksi Ketua Pengadilan Agama Tembilahan, dimana setiap Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Tembilahan hendaklah patuh dan taat pada aturan yang telah ditetapkan oleh Negara.

"Untuk itu saya mengingatkan kepada pegawai bagian Kepaniteraan agar segera menyelesaikan pekerjaan meliputi, kontrol perkara tabayun baik perkara yang terdaftar di Pengadilan Agama Tembilahan ataupun perkara yang keluar (Delegasi), tundaan persidangan, upload Relaas dan BAP persidangan," ucapnya.

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda, Panitera Pengganti, Jurusita/ Pengganti, para Kasubbag Kesekretariatan, Staf, CPNS, PPNPN dan Mahasiswa Magang Universitas Islam Negeri Pekanbaru.**






Tulis Komentar