Dua Lansia Terlibat Perkelahian Karena Dipancing Emosi Dengan Kata Kasar Satu Orang Tewas

AM (70) tewas dengan sejumlah luka tusuk dan sabetan senjata tajam di tubuh hingga wajahnya. ( sumber foto: INews.id)


Kilasriau.com - Dua pria lanjut usia (Lansia) yakni AM (70) dan JN (70) terlibat perkelahian dengan senjata tajam. Peristiwa itu terjadi di Dusun Julu Pa'mai, Desa Paraikatte, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.


Akibatnya duel maut tersebut AM (70) tewas dengan sejumlah luka tusuk dan sabetan senjata tajam di tubuh hingga wajahnya.

Peristiwa penganiayaan berawal saat korban AM memancing emosi pelaku JN di depan rumah pelaku sambil berkata kasar. Pelaku yang emosi mendengar kata-kata korban pun langsung keluar dengan membawa senjata tajam hingga terjadilah perkelahian yang menyebabkan korban tewas.

Usai menganiaya korban hingga tewas. pelaku langsung kabur dari rumahnya dan menyerahkan diri ke polisi. Polisi yang menerima laporan pelaku langsung menggelar olah TKP dan memasang garis polisi di depan rumah pelaku.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, diduga keributan hingga berujung penganiayaan ini dilakukan pelaku karena dendam usai pelaku dan korban terlibat sengketa pekerjaan lahan kebun," ujar AKP Hasan Fadhly, Kasi Humas Polres Gowa, Jumat (12/8/2022).

Hingga kini pelaku JN masih menjalani pemeriksaan di ruang Sat Reskrim Polres Gowa, Sulawesi Selatan. Polisi pun telah mengamankan senjata tajam milik korban dan pelaku, serta sepeda motor korban yang digunakan ke rumah pelaku sebagai barang bukti.






Tulis Komentar