Munawir Memberikan Materi Keoganisasian Kepada Siswa Siswi SMK dan SMA 1 Reteh

KILASRIAU.com - Salah satu tokoh muda Kecamatan Reteh terus melakukan sosialisasi dan menjadi pemateri kepada pemuda yang ada di kecamatan Reteh.

Baru-baru ini Munawir Matareng melakukan sosialisasi dengan berikan materi keorganisasian  kepada siswa siswi SMK 1 dan SMA 1 Reteh.

Menurutnya materi ini dirasa penting karena untuk menunjang gaya kepemimpinan oleh siswa siswi apalagi kedepannya bakal menjadi pemimpin.

"Kita harus menyadari saat ini teknologi semakin berkembang dan gaya hidup pun semakin meningkat. Jadi dengan adanya materi seperti ini dapat memberikan edukasi kepada siswa siswi bagaimana perkembangan kemampuan dalam memimpin serta membuat suatu inovasi tentu berawal dari organisasi," jelasnya.

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini siswa siswi di kecamatan Reteh mampu memberikan edukasi dengan prestasi yang ditampilkan sehingga memberikan motivasi yang lainnya.

Dikesempatan itu juga, Badrul Arif yang juga merupakan guru yang ada di SMK 1 Reteh menyambut baik kegiatan ini "Semoga bisa menambah wawasan bagi anak anak didik kami," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Elda salah satu guru yang ada di SMA 1 Reteh "Tentunya dengan apa yang disampaikan pemateri ini dapat benar-benar diimplementasikan siswa siswi kami," ucapnya.**






Tulis Komentar