Resmi di Lantik, Pengurus DPC AMSI Kecamatan Tempuling Inhil Bagikan Paket Sembako

Dokumentasi ketika usai dilakukan pelantikan

KILASRIAU.com  - Ketua DPD AMSI Prov Riau Yudi Utama Tarigan, SH melantik anggota pengurus DPC AMSI Kecamatan Tempuling yang di ketuai oleh Ferdi Wahyudi Wiradinata beserta pengurus DPC AMSI Sore ini, Rabu (03/8/2022).

Dr. IR. HM. Idris Laena, MH,  Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia dan Drs. Jamil Laena Ketua Satkar Ulama Indonesia Kab. Inhil turut hadir beserta Ketua Amsi Kab. Inhil Helmi Kusri, SH dalam acara pelantikan itu.

Usai dibuka acara berlangsung DPD AMSI Prov Riau langsung memanggil seluruh kader yang akan dilantik sebagai pengurus DPC AMSI Tempuling untuk 5 tahun ke depan. Dalam susunan pengurus periode ini, Ferdi Wahyudi Wiradinata, ditunjuk sebagai Ketua DPC AMSI Kec. Tempuling Kab. Inhil

"Demi Allah saya berikrar melalui DPD AMSI Prov Riau yang Melantik dan di ikuti DPC AMSI Kec. Tempuling yang akan menjalankan kewajiban dan tanggung jawab sebagai Ketua AMSI Kec. Tempuling dengan sungguh, jujur, ikhlas, dan adil," tutur ikrar dibacakan yang diikuti seluruh pengurus AMSI terpilih.

Wujud nyata AMSI Kec. Tempuling hadir di tengah tengah masyarakat Kecamatan Tempuling Kab. Inhil, AMSI Kec. Tempuling membagikan  Paket Sembako usai pelantikan kepada masyarakat sangat membantu  meringankan beban masyarakat berkaitan dengan kenaikan harga kebutuhan pokok dalam rangka komitmen Amsi dalam menjalankan kegiatan sosial kepada masyarakat.






Tulis Komentar