Longsor Kembali Terjadi, 15 Rumah Ikut Terdampak di Desa Simpang Tiga

KILASRIAU.com  - Peristiwa longsor kembali terjadi di Tembilahan tempatnya Kecamatan Enok, desa Simpang Tiga, Ahad (31/7/22).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11:30 WIB siang dengan menghancurkan 15 rumah milik warga. Peristiwa longsor ini juga dilihat dari salah satu postingan live Warganet yang menunjukkan rumah warga mengalami longsor.

Dilansir dari media siberone.com, Aman Rahmadi saat dikonfirmasi via  Messenger akun Facebook mengatakan kejadian tersebut sekitar pukul 11:30 Wib mengakibatkan perkirakan 15 rumah yang ikut terdampak longsor. Jalan Nelayan, RT 02/ RW 02 Desa Simpang Tiga.

"Perkiraan 15 rumah, yang terjun dan yang hancur terdampak longsor di desa Simpang Tiga kecamatan Enok," ucap Aman.

Ia mengatakan masyarakat saat ini masih mengevakuasi barang berharga yang masih bisa di selamatkan. Untuk dibawa ke tempat yang lebih aman.

"Masyarakat saling tolong menolong untuk membantu masyarakat yang berduka akibat rumah miliknya yang mengalami longsor," ujar Aman Rahmadi.

Disebutkan, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun sebagian besar barang berharga milik warga yang rumahnya rusak tersebut, tidak bisa diselamatkan.

" Kalau korban jiwa Alhamdulillah tidak ada, rumah kepala desa juga ikut terkena longsor," pungkasnya. 






Tulis Komentar