Ketum HMI Cabang Tembilahan: PT. KIG tidak punya program unggulan

KILASRIAU.com  - Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tembilahan  melakukan audiensi gabungan komisi I dan II DPRD Inhil dengan PT. KIG dan dinas terkait, Senin 25 Juli 2022

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan Ahmad Fauzi mengatakan pada saat audiensi membahas tentang bagaimana peran dan fungsi PT. KIG serta kontribusi terhadap masyarakat Inhil.

Setelah itu juga membahas apa program unggulan dari PT. KIG dari awal di dirikan sampai sekarang ini, bagaimana perkembangan kopra putih yang telah dilaksanakan oleh PT.KIG

"Intinya kami mempertanyakan dana yang ada selama ini, digunakan untuk apa dana tersebut sehingga ada kerugian. Dan terjadi juga mogok pembayaran gaji personil manejemen PT. KIG hampir 18 bulan sampai saat ini. Pada dasarnya kami berharap besar kepada PT. KIG sebagai BUMD kabupaten Indragiri Hilir menjadi kebanggaan masyarakat Inhil terutama untuk para petani kelapa," jelasnya.

Lebih lanjut, Fauzi menuturkan hasil dari audiensi tersebut tidak menemukan titik terang, maka dari itu atas nama HMI Cabang Tembilahan berpesan kepada PT. KIG  kedepannya tetap melakukan pengawasan, jika tidak ada perkembangan atau perubahan yang lebih baik maka akan melakukan gerakan baik berbentuk surat ataupun turun ke jalan.

"Intinya apa yang kami harapkan dan kami sampaikan tadi agar dapat digubris serta secepatnya mencari jalan keluarnya. Jika tidak kami akan melakukan suatu gerakan bersama kawan baik berbentuk surat ataupun turun ke jalan," tegasnya.

Pada saat audiensi di hadiri oleh Wakil DPRD, Komisi I DPRD dan Komisi II DPRD Inhil, serta direktur PT KIG, Sekda Inhil, Komisaris PT. KIG, DISDAGRI, Bagian Ekonomi, INSPEKTORAT, Bagian Hukum Pemkab Inhil.






Tulis Komentar