Sekolah Kasih Matrea Selatpanjang Dilalap Si Jago Merah

Kobaran api yang sedang mengamuk di lingkungan Sekolah Kasih Matrea (SKM) Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (24/10/2018) dini hari. (Foto: RMC/Azwin)

MERANTI, KILASRIAU.com - Di saat warga Selatpanjang tengah terlelap tidur, tiba-tiba terbangun mendengar teriakan warga yang minta tolong adanya kebakaran di kawasan Sekolah Kasih Matrea (SKM) Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (24/10/2018) dini hari, sekira pukul 00.00 WIB.

"Kantin SKM yang masuk dalam gang itu terbakar, dekat kolam renang," ujar Aguan, salah seorang warga saat dijumpai Riaumandiri.co, Rabu dini hari, di lokasi kebakaran.

Kebakaran yang menimpa kantin SKM itu terjadi di lingkungan padat penduduk. Warga yang terbangun, panik dan berusaha beramai-ramai membantu memadamkan api yang tengah mengamuk dan membakar kantin tersebut.

Belum diketahui pasti asal muasal api karena di dalam sekolah sepi. Api tiba-tiba membesar seketika dan tak mampu dijinakkan warga. 

Pantauan Riaumandiri.co, kobaran api baru bisa dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran dan aparat kepolisian tiba di lokasi kejadian.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Meranti M Edi Afrizal melalui Kabid Damkar Sopian ketika dijumpai di lokasi kebakaran, mengatakan, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa dan api sudah berhasil dipadamkan. Sementara, jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut belum bisa ditaksir.

"Anggota Damkar telah turun, api sudah padam dan tidak ada korban jiwa. Belum tahu pasti asal muasal api," ujar Sopian.






Tulis Komentar