Lakukan Konsolidasi Organisasi, DPD KNPI Inhil Serahkan SK Caretaker Kepengurusan Kecamatan Kempas

KILASRIAU.com - Caretaker Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyerahkan Surat Keputusan (SK) caretaker Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Kempas, Kamis (14/07/2022).

Penyerahan SK tersebut diberikan langsung Ketua Caretaker DPD KNPI Inhil Mahmudin yang didampingi Sekretaris DPD KNPI Inhil Aditiya Prahara serta Ahmad Syahroni selaku Wakil Bendehara. 

Mahmudin menyatakan, penyerahan SK ini merupakan bagian konsolidasi organisasi.

Sekaligus menunjukkan bahwa kesiapan Dewan Pengurus Kecamatan Kempas yang mendapatkan SK sudah matang dan sudah siap dalam berkonsolidasi dan menjalankan roda organisasi.

Tentunya, dengan kerangka AD ART KNPI serta menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Menjalankan organisasi harus sesuai mekanisme sesuai AD ART dan peraturan organisasi. Inilah yang terus-menerus digaungkan Ketum DPP KNPI Haris Pertama dan Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso” kata Mahmudin,

Di samping itu, Mahmudin juga mengajak DPK Kempas dapat membangun silturahmi yang baik dengan para unsur Muspika di Kecamatan Kempas. Berkolaborasi guna mewujudkan Kabupaten Inhil lebih baik sesuai dengan program-program Pemerintah Kabupaten Inhil.

“Tak lupa, ini SK Caretaker. Artinya, selain berprogram, membangun silaturahmi dengan para unsur muspika, para DPK juga harus mempersiapkan muscam untuk pemilihan ketua defenitif kecamatan,” katanya.

Ia pun berharap, agar para DPK dapat berkontribusi aktif dalam menjawab kebuntuan masyarakat di tengah-tengah persoalan yang ada Sehingga, manfaat KNPI dapat dirasakan oleh masyarakat.(*)






Tulis Komentar