Lirik Wisata Kolam Renang 'Tuah Berlayar'

KILASRIAU.com - Sejumlah wisata kolam renang di Kabupaten Inhil, Riau memiliki daya tarik tersendiri untuk menarik pengunjung. Mulai dari wahana mandi busa, perosotan, hingga berenang.

Tak hanya di wilayah perkotaan, adapula wisata kolam renang di kawasan perdesaan. Seperti wisata kolam renang yang terdapat di Desa Danau Pulau Indah kecamatan Kempas Kabupaten Inhil.

Wisata kolam renang milik Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) Sumber Makmur yang terletak di Desa Danau Pulau Indah ini diresmikan serta diberi nama 'Tuah Berlayar' oleh Bupati Indragiri Hilir HM Wardan MP pada tahun 2019 lalu.

Wisata kolam renang Tuah Berlayar milik BUMDesa Sumber Makmur ini bisa dijadikan pilihan untuk melakukan liburan bersama anak-anak dan keluarga.

Untuk tiket masuk wisata kolam renang ini sangat murah. Pada hari biasa Senin sampai Kamis harganya Rp. 5.000 perorang sedangkan hari libur Sabtu dan Minggu atau hari libur nasional harganya Rp. 10.000 perorang.

Adapun jam operasional Wisata kolam renang Tuah Berlayar ini untuk hari Senin sampai dengan Kamis buka sekira pukul 14.00 - 17.30 WIB dan hari libur 07 - 17.30 WIB.

Direktur BUMDesa Idris mengatakan, unit usaha kolam renang ini akan terus dikembangkan yang mana saat ini hanya ada satu kolam renang untuk anak-anak.

"Rencana kedepan kami akan membangun kolam untuk orang dewasa. Disamping kolam inikan ada parit nah ini akan kami bangun untuk tempat berfoto," pungkasnya.

Selain mengelola unit usaha wisata kolam renang, BUMDesa Sumber Makmur juga memiliki unit laku pintar Bank Riau. 






Tulis Komentar