Asyik Mancing, HENDRA Tewas Disambar Petir

Korban yang sudah tak bernyawa

JAMBI, KILASRIAU.com  Lagi asyik mancing Hendra (45) warga desa Sekernan, Kabupaten Muarojambi tewas tersambar petir, di Pematang Lumut, Betara, Tanjung Jabung Barat, Jambi, sekitar pukul 13.30 WIB, Senin (22/10/2018).

"Saat itu cuaca lagi hujan, kedua temannya sudah naik ke atas di masih di parit sungai mancing. Nah, saat itulah tiba-tiba petir menyambar korban hingga dada korban hangus terpanggang," terang Kapolres Tanjab Barat, AKBP ADG Sinaga melalui Kapolsek Betara Iptu Irwan, Selasa (23/10/2018).

 
Iptu Irwan membeberkan kronologis kejadian naas yang menimpa korban yang kesehariannya berprofesi berdagang itu, pada hari Senin Tanggal 22 Oktober 2018 sekira pukul 05.00 WIB, korban bersama kawannya pergi dari rumahnya yang berada di Sengeti untuk memancing di belakang pasar Pematang Lumut.

Sekira pukul 13.00 WIB di lokasi memancing turun hujan. Karena hujan tersebut, rekan korban, M. Ali naik ke atas bukit sedangkan korban dan rekannya an Agus tetap berada dibawah (rawa) untuk tetap memancing.

 
Tiba-tiba datang suara petir menggelegar, rekan korban Agus langsung tiarap. Saat tiarap itu Agus sempat melihat korban langsung terjatuh dan mengeluarkan asap di badannya.

 
Terkejut melihat kondisi korban, selanjutnya kedua orang rekan korban Agus dan Ali meminta bantuan kepada warga melarikan korban Agus ke puskesmas terdekat. Namun sayangnya nyawa korban tidak tertolong lagi.

"Jenazah korban sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga. Keluarga korban menolak untuk diotopsi," jelas Iptu Irwan






Tulis Komentar