Disaksikan Ketua TPPS, Hj.Zulaikhah Wardan Terima Penghargaan MKK dari Kepala BKKBN Pusat

KILASRIAU.com, Medan - Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hilir Hj.Zulaikhah Wardan menerima secara langsung Tanda Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Kepala BKKBN yang dilaksanakan di Hotel Santika, Medan, Rabu (6/7/2022) siang.

Secara khusus hadir Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy dan Kepala BKKBN Hasto Wardoyo pada acara ini.

Sementara itu, Ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikhah Wardan mengucapkan "Alhandulillah dan terimakasih kepada ibu-ibu pengurus PKK atas kerja keras dan kerjasama selama ini sehingga saya sebagai ketua Ketua TP PKK dapat menerima penghargaan MKK ini. Semoga makin semangat menurunkan angka stunting di Inhil," ungkap Ika Sapaan akrabnya

Ketua TPPS Inhil H.Syamsuddin SU mengucapkan selamat kepada Ketua TP PKK yang telah menerima penghargaan MKK ini. Semoga dengan penghargaan ini semakin meningkatkan semangat dan kerjasamanya bersama TPPS Inhil dalam menurunkan angka stunting.

"Semoga dengan penghargaan ini semakin meningkatkan semangat dan kerjasamanya bersama TPPS Inhil dalam menurunkan angka stunting," imbuhnya

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua TPPS Inhil H.Syamsuddin Uti, Kepala Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), R. Arliansyah serta beberapa orang pengurus TP PKK Inhil.






Tulis Komentar