Peringatan HUT Bhayangkara ke-76, Dandim Inhil Bersama Jajaran Berikan Kejutan

KILASRIAU.com - Momentum Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76. Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, S.E,M.Tr(Han) bersama jajaran memberikan kejutan kepada Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan, S.H,. S.I.K,. M.Hum.

Didampingi para Perwira staf Kodim dan Personil kodim 0314/Inhil Dandim mendatangi memberikan kejutan  Kepada Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan S.H,. S.I.K,. M.Hum. di Mapolres jalan Gajah mada Tembilahan. dengan suasana sederhana, sambil membawa nasi tumpeng dan bertemakan HUT Bhayangkara ke-76. Selasa (5/7/2022) pagi

Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid bersama jajaran Inhil sebelumnya menunggu kegiatan upacara Polres  selesai

Usai upacara tersebut selesai, Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid bersama jajarannya datang ke tempat upacara dengan memberikan surprise.

Dengan nyanyian selamat ulang tahun mengiringi datangnya tumpeng ulang tahun, yang kemudian di potong Kapolres untuk di cicipi beramai-ramai. Tak hanya itu, Kapolres mendapat ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 untuk Polri dari jajaran Forkopimda Inhil.

"Selamat Hari Bhayangkara ke-76 Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh," ungkap Dandim Letkol Arh M Nahruddin Roshid.

Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid mengatakan ini silaturahmi dan wujud kebersamaan TNI – Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI.

"Ini wujud kebersamaan kami antara TNI-Polri, agar tercipta sinergitas yang semakin bagus untuk.kedepannya dan memberikan terbaik kepada kepada kabupaten Indragiri Hilir," ujarnya

Sementara itu Kapolres Inhil Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan
mengucapkan banyak trimakasih dan mengaku bangga dan terharu, dia mengucapkan terimakasih atas atensi yang diberikan kepada keluarga besar Kodim 0314/Inhil.

"Atas nama Polri dan keluarga besar Polres Inhil mengucapkan terima kasih telah memberikan hadiah spesial dalam rangka hari Bhayangkara ke -76, semoga ke depan TNI – Polri kompak selalu dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia di masa yang akan datang dan membuat kabupaten Indragiri Hilir selalu Kondusif dalam menciptakan masyarakat yang aman," tutupnya.






Tulis Komentar