Kunker ke Mandah, Wabup Inhil Lakukan Ta'ziah Hingga Membuka Turnamen Sepakbola "Open Mandah Cup" 2022

KILASRIAU.com - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Mandah dan didampingi Anggota DPRD Inhil Dr. Ezian Peranita, Ahad (3/7/22) siang.

Wabup Inhil H.Syamsuddin yang akrab disapa Abah SU ini juga menyempatkan waktunya untuk melakukan Ta'ziah atas meninggalnya salah seorang Tokoh Masyarakat Khairiyah Mandah beberapa waktu  yang lalu dan sekaligus melihat kondisi bangunan rumah kuning yang menjadi salah satu icon Mandah dibangun pada Zaman kolonial.

Usai meninjau dan beristirahat di rumah kuning yang bersejarah ini, Wabup H.Syamsuddin Uti dengan didampingi Camat yang diwakili Kasi Trantib, Unsur Forkopincam Mandah, dan tokoh-tokoh Masyarakat serta Lurah Khairiyah Mandah membuka Turnamen Sepakbola "Open Mandah Cup" 2022 diikuti 80 Club

Sebagai bentuk apresiasi kepada panitia penyelenggara turnamen Sepakbola yang ditaja Forum RT RW Kelurahan Khairiah Mandah, Wabup H.Syamsuddin Uti menyumbang dana sebesar Rp 3 juta untuk mensukseskan kegiatan ini.

Sebelum dilaksanakan pertandingan terlebih dahulu, diawali dengan pemasangan Tanjak oleh Lurah Khairiyah Mandah kepada Wabup dan dilanjutkan dengan tendangan bola pertama tanda dimulainya Turnamen Sepakbola Open Mandah Cup.

Wabup H.Syamsuddin Uti mengatakan, Kecamatan Mandah ini merupakan daerah pencetak talenta-talenta muda pesepakbola. Untuk itu,dengan di buka nya Turnament sepakbola "Open Mandah Cup" 2022
berharap kepada seluruh pemain yang ikut bertanding secara sportif agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Semoga pelaksanaan turnamen Sepakbola ini berjalan dengan lancar hingga selesai serta tidak ada risiko terjadinya kecurangan saat berkompetisi. Untuk itu saya berharap kepada seluruh pemain agar selalu menjaga sportifitas saat berlaga di lapangan tampilkan permainan yang menarik untuk para penonton," harapnya.






Tulis Komentar