Peristiwa Pengeroyokan Brutal Menggunakan Sajam Gegerkan Warga, Korban Tewas Ditepi Jalan Dengan Berlumur Darah

polres sukabumi memberikan santunan kepada keluarga korban, (sumber : Sindonews.com)

 

Kilasriau.com - Peristiwa pengeroyokan brutal menggunakan senjata tajam (Sajam), menggegerkan warga Kampung Jayanti, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Korban pengeroyokan tersebut tewas bersimbah darah, tergeletak di tepi jalan raya Bagbagan-Palabuhanratu, Jumat (1/7/2022) malam.

Korban tewas akibat pengeroyokan tersebut, diketahui berinisial S (20) warga Kampung Gentong, Desa Cikadu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Nyawanya tidak tertolong, setelah kehabisan darah akibat luka bacokan pada bagian perutnya.


Korban mengalami tindakan pengeroyokan dengan menggunakan Sajam, dan setelah itu para pengeroyok tersebut kabur meninggalkan korban yang terkapar di pinggir jalan raya. Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman membenarkan kejadian pengeroyokan tersebut.

"Polres Sukabumi yang diwakili Kasat Intelkam, AKP Tedi didampingi Kasat Sabhara Polres Sukabumi, AKP Roni Haryanto telah mendatangi keluarga korban pengeroyokan di rumahnya di Desa Cikadu, Kecamatan Palabuhanratu," ujar Aah, Sabtu (2/7/2022). Selain itu, Polres Sukabumi juga memberikan santunan uang duka cita yang diterima langsung oleh keluarga korban pengeroyokan, untuk ikut membantu meringankan biaya pemakaman dan doa tahlilan yang akan digelar keluarga korban.


Jenazah korban pengeroyokan tersebut, telah dimakamkan oleh keluarganya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pasirhaleuang, Kampung Gentong RT 1 RW 5, Desa Cikadu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, setelah sebelumnya menjalani autopsi di RSUD Sekarwangi Cibadak.






Tulis Komentar