HUT Bhayangkara 76, Koramil 04 Tualang Memberikan Tumpeng Kepada Polsek Tualang

KilasRiau.com - Koramil 04 Tualang memberikan tumpeng kepada personil Polsek Tualang dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76  bentuk Sinergitas TNI-POLRI di Mako Polsek Tualang, Jum'at (01/07/2022)

Dikesempatan Sertu Pardosi mewakili Danramil mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 kepada personil Polsek Tualang.

Pemberian tumpeng diserahkan langsung kepada Panit I Kanit Lantas Polsek Tualang Iptu A Ramadhan SH.M.SI mewakili AKP Alvin Agung Wibawa S.I.K Kapolsek Tualang.

Kanit Lantas Polsek Tualang didampingi beberapa Panit/Kasi dan personil Polsek Tualang mengucapkan terima kasih kepada personil Koramil 04 Tualang dan rombongan pemberian nasi tumpeng kepada personil dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

"Semoga  sinergitas TNI -POLRI dapat mempererat hubungan silaturahmi dan menjaga kemanan dan ketertiban Khususnya di Kecamatan Tualang," ujar Iptu A Ramadhan SH.M.SI kepada awak media.

Dalam HUT Bhayangkara ke 76 Polri selaras mewujudkan "Polri yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi  Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh,"

Kegiatan pemberian tumpeng berjalan dengan aman dan lancar, kegiatan diakhiri dengan makan bersama antara personil Koramil 04 Tualang dan personil Polsek Tualang.






Tulis Komentar