Sosok Mayat Pria Tua Ditemukan Dalam Kondisi Hitam Dan Dipenuhi Lalat

mayat yang ditemukan dalam keadaan telanjang disemak semak, ( sumber : Antaranews.com )

 

Kilasriau.com - Sesosok mayat pria tua ditemukan dalam kondisi sudah menghitam dan dipenuhi lalat di semak-semak di Jalan Kayu Jati, Kelurahan Simpang Tiga, Kamis.
 
Mayat pria tersebut ditemukan dengan posisi tertelentang dan setengah telanjang tanpa mengenakan celana. Tubuhnya mengeluarkan aroma tidak sedap dan dipenuhi lalat.
 
Jasad itu pertama kali ditemukan Rudi Hartono, yang saat itu tengah menembak burung di sekitar lokasi. Rudi terkejut ketika melihat mayat itu dan segera melaporkannya ke Kepolisian Polsek Bukit Raya.
 
Rudi tak langsung meninggalkan lokasi, ia sempat berkeliling di sekitar lokasi temuan namun tak berani mengusik jasad tersebut. Rudi menunggu hingga warga dan kepolisian datang untuk mengevakuasi.
 
Tak lama berselang, Tim Inafis Polresta Pekanbaru dan Polsek Bukit Raya tiba di lokasi. Warga pun mengerumuni lokasi yang telah dipasangi garis polisi.
 
Saat mengevakuasi jasad korban, di belakang baju korban tertera nomor telpon yang setelah dihubungi ternyata nomor anak korban. 

Dari hasil penyelidikan, kita dapatkan petunjuk nomor telpon dan itu nomor dari anak korban sendiri. Diduga korban sudah pikun mengingat kondisinya sudah lansia.," terang Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Iptu Dodi Vivino.
 
Tak jauh dari jasad korban, pihak kepolisian menemukan celana yang diduga milik korban yang di dalamnya ditemukan sejumlah uang dan beberapa perban luka.
 
"Kami menemukan celana yang diduga milik korban di semak-semak, jauh dari pemukiman warga," tuturnya.
 
Untuk sementara, jasad itu dibawa tim ke RS Bhayangkara Polda Riau guna menindaklanjuti penyebab kematiannya. "Belum bisa dipastikan penyebabnya, dibawa dulu ke RS Bhayangkara untuk ditindaklanjuti," pungkasnya.






Tulis Komentar