Permainan Game Higgs Domino Bisa Menghasilkan Uang, MUI Kecamatan Tualang Angkat Bicara

KILASRIAU.com - Terdapat beberapa konter HP dan warung tempat penjualan chip game Higgs Domino di Kecamatan Tualang, permainan Game Higgs Domino kini meresahkan warga karena menjadi permainan adu nasib untuk mencari peruntungan.

Info yang didapat dari seseorang pemain Game Higgs Domino  pada Kamis(30/06/2022) menyampaikan kepada awak media bahwa chip Game Higgs Domino bisa menghasilkan uang karena chip Game Higgs Domino bisa diperjual belikan.

"Chip 1B dibeli seharga Rp. 65.000, kalau jualnya 1B harganya Rp. 60.000," ujar warga pemain  Game Higgs Domino kepada awak media.

" Banyak kalah pada menangnya, sehari mau beli 3B paling sedikit.
Susah hilanginnya karena sudah kecanduan, apalagi bisa menghasilkan uang kalau menang itupun kalau menang," sambungnya.

Saat awak media menyamar menjadi pembeli, untuk mendapatkan informasi kepada salah satu konter merupakan penjual chip.

"Bukan cuma remaja saja yang beli chip, bapak - bapak, anak - anak dan bahkan perempuan pun banyak juga yang beli cip udah sepertinya udah kebutuhan sehari hari," ungkap penjaga konter kepada awak media.

Penjaga konter menyampaikan setiap transaksi pembelian mendapatkan keuntungan Rp. 5.000 dan putaran jual beli sehari itu mencampai chip sebanyak 2000 B bahkan lebih, kadang stok chip mereka untuk jual sampai kosong.

Saat dikonfirmasi awak kepada Khairudin Rasul menjabat sebagai Majelis Ulama Indonesia(MUI) Kecamatan Tualang terkait permainan Game Higgs Domino yang digandrungi masyarakat untuk mengadu nasib mencari peruntungan karena bisa menghasilkan uang.

" Benar yang namanya permainan higgs Domino itu dari segi agama hukumnya haram, Kita dari MUI Kecamatan Tualang sudah konfirmasi kepada Camat terkait pekat di kecamatan tualang," ujar Khairudin Rasul kepada awak media

" Tinggal menunggu Camat memanggil kami, untuk melakukan pertemuan membahas hal ini," sambungnya.

MUI Kecamatan Tualang menyampaikan harapan kepada pihak yang berwenang bisa menertibkan segala penyakit masyarakat (Pekat) yang ada di Kecamatan Tualang sehingga menjadikan Kecamatan Tualang bersih dari segala maksiat.






Tulis Komentar