Tim Wasev Korem 031/Wira Bima Laksanakan kunjungan Kerja di Kodim Inhil

KILASRIAU.com - Tim Wasev Korem 031/Wira Bima melaksanakan kunjungan kerja di kodim 0314/Inhil. Kegiatan kunjungan tersebut dipimpin Bidang Bhakti Pasiter Korem 031/wira Bima Mayor Arh Erlaba Paranginangin bersama 1 (satu) anggota staf.

Kedatangan Tim wasev tersebut disambut Pasi Ter Kodim 0314/Inhil bersama perangkat staf Ter lainnya di Ruang Data Kodim 0314/Inhil jalan A.Yani kecamatan Tembilahan Hulu , kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) (28/06/2022) pagi.

Adapun rangakaian Kegiatan dalam kunjungan tersebut, Pasi Ter korem 031/Wira Bima melihat langsung Program kerja serta Rencana dan Laporan serta buku-buku program kerja di Semester 1 Husus bidang Bhakti TNI yang telah di selenggarakan begitu juga yang akan diselenggarakan oleh kodim maupun koramil yang ada di Wilayah Kab.Inhil yang meliputi Binjaring mitra karip,Sisrendah Binter, Binsiap Arwil Dan Puan Binter.

Dalam kunjungan Pasi Bhakti Korem 031/Wira Bima meninjau langsung Koramil 01/Tembilahan serta melihan Rencana program Ketatalaksanaan Binter Koramil yang baik rencana maupun laporan di Semester 1 dan memberi arahan serta masukan kepada seluruh babinsa yang ada di Koramil 01/Tembilahan serta melihat langsung Demplod Ketahanan Pangan seluas 1 Ha di desa Sialang Pasirmas.

Disamping itu juga tujuan dari kedatangan wasev untuk dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi kegiatan dibidang teritorial Khususnya Bhakti TNI.

Dalam kegiatan ini Pasi Ter Bhakti Korem 031/WB Mayor Arh Erlaba Paranginangin. Memberikan arahan tentang hal-hal yang kurang mengerti dan paham, sehingga harapannya prajurit dalam bertugas tidak ragu-ragu dilapangan dan tidak lari dari rel ketentuan yang berlaku.

"Sebagai apartur kewilayahan kita seharusnya wajib membentuk jaring teritorial dan mitra karib dengan agar kita lebih aktif untuk mendapatkan informasi sekecil apapun dari wilayah Binaan," ungkap pasi Ter Bhakti korem 031/Wira Bima Mayor Arh Erlaba.

Sehingga mewujudkan Data teritorial yang valid, faktual, Akurat dan terpercaya guna mewujudkan hak juang yang Tangguh.

Dalam kesempatan ini Pasiter Kodim 0314/Inhil Lettu Rejekinya Ginting. Menyambut baik kedatangan Wasev bidang Bhakti TNI, semoga  dengan arahan dari Tim wasev korem 031/WB untuk kedepannya kodim 0314/Inhil
dan jajaran Koramil akan melaksanakan arahan serta perbaikan perbaikan untuk kemajuan kodim.

"Kita (Kodim 0314/Inhil) sangat menerima masukan dari tim Wasev korem 031/WB, kedepannya kita akan perbaiki kekurangan-kekurangan yang ada untuk kemajuan kodim 0314/Inhil begitu juga jajaran Koramil," jelas Pasi Ter Kodim/Inhil Lettu Inf Rejekinta Ginting.

Terakhir Pasi Ter menyampaikan Kunjungan Tim wasev korem 031/Wira Bima, ini sangat besar arti dan maknanya dalam meningkatkan kinerja organisasi. "Karna pada hakekatnya kedatangan wasev ini menjadi kontrol dan kendali bagi kami sebagi pelaku penyelenggara di kesatuan kewilayahan," tutup Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Lettu Inf Rejekinta Ginting.






Tulis Komentar