Pengurus DPC AMSI Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir Resmi di Lantik

Dokumentasi usai melaksanakan pelantikan

KILASRIAU.com - Ketua DPD AMSI Prov Riau Yudi Utama Tarigan, SH melantik anggota pengurus DPC AMSI Kecamatan Kemuning yang di ketuai oleh Pahrizal beserta pengurus DPC AMSI, Senin (20/6/2022).

Acara pelantikan dibuka langsung Dr. IR. HM. Idris Laena, MH dan di saksikan sejumlah tokoh pemerintahan, polsek kemuning dan Kepala Desa kemuning tua  dan Para tokoh undangan dan pengurus DPC AMSI Kecamatan Kemuning.

"Demi Allah saya berikrar melalui DPD AMSI Prov Riau yang Melantik dan di ikuti DPC AMSI Kec. Kemuning yang akan menjalankan kewajiban dan tanggung jawab sebagai Ketua AMSI Kec. Kemuning dengan sungguh, jujur, ikhlas, dan adil," tutur ikrar dibaca Yusril yang diikuti seluruh pengurus AMSI terpilih.

Wujud nyata AMSI Kec. Kemuning hadir di tengah tengah masyarakat Kecamatan Kemuning Kab. Inhil, AMSI Kec. Keritang  membagikan 500 Paket Sembako usai pelantikan kepada masyarakat tujuannya adalah membantu meringankan beban masyarakat berkaitan dengan kenaikan harga kebutuhan pokok dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha atau Lebaran Haji.

"Artinya, dengan adanya AMSI di kecamatan Kemuning ini dapat memberi dapat positif serta bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun serta membentuk pemuda pemudi yang kreatif," ucapnya.

Dalam penyelenggaraan ini turut dihadiri Dr. IR. HM. Idris Laena, MH,  Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia dan Drs. Jamil Laena Ketua Satkar Ulama Indonesia Kab. Inhil turut hadir beserta Ketua Amsi Kab. Inhil Helmi Kusri, SH dalam acara pelantikan itu.






Tulis Komentar