Kecelakaan Yang Dialami Ibu Ibu Ini Menewaskan Bayi Nya

 

Kilasriau.com - Warga kelurahan Binawidya digegerkan dengan terjadinya kecelakaan yang dialami ibu- ibu saat mengendarai sebuah sepeda motor tepatnya di persimpangan jalan antara Garuda Sakti dan HR Soebrantas, Sabtu (25/06/22). Sepeda motor yang dikendarai korban tertabrak mobil truck dari belakang.

Korban tengah mengendarai sepeda motor bersama seorang bocah yang diperkirakan adalah anaknya. Dimana bocah tersebut diperkirakan masih duduk di sekolah dasar. Hal ini tampak lantaran sang bocah sedang menggunakan baju olahraga sebuah sekolah dasar.

Kejadian ini sempat diabadikan warga yang tengah melintas di jalan tersebut. Bahkan juga viral di media sosial.

Sang ibu selamat dan mengalami luka-luka. Sedangkan sang buah hati nyawanya tidak tertolong. Bahkan kondisinya sudah bersimbah darah.

Dari video yang dilihat riauterkini.com, sepeda motor korban diduga ditabrak oleh sebuah mobil truck berat berwana hijau. Bahkan sepeda motor korban sampai berada di bawah kolong truck tersebut.

Dari video tersebut, ibu korban sempat melihat kondisi anaknya yang berada tak jauh darinya. Korban terlihat lunglai lemah dipangku warga yang melihat kejadian tersebut.

Banyak masyarakat yang berkerumun dan membantu korban dalam kejadian itu. Saat ini korban telah dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulance.

Kendati demikian belum diketahui kronologis pasti kejadian tersebut. Bahkan belum juga ada keterangan resmi dari pihak kepolisian hingga berita ini dibuat.***






Tulis Komentar