Komisi V DPR RI Pusat Memberikan Bantuan CSR BUMN Kepada Posyandu Se-Kabupaten Siak

KilasRiau.Com - Posyandu se-Kabupaten Siak dapat bantuan dari Corporate Social Responsibility (CSR) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui program Komisi V  DPR RI Pusat Fraksi Partai Amanat Nasional H. Jon Erizal, S.E., M.B.A Daerah Pemilihan Riau I di Gedung Aula Kantor Camat Tualang jl. Km. 9 Perawang, Kecamatan Tualang, Kamis (23/06/2022).

Bantuan CSR BUMN diberikan kepada Posyandu melalui pengajuan proposal dari Seluruh Posyandu di Kabupaten Siak yang di fasilitasi  oleh Fraksi PAN DPRD Siak melalui Anggota Fraksi PAN dan Pengurus serta Kader PAN. Program ini diinisiasi oleh H. Jon Erizal, S.E., M.B.A Yang merupakan Anggota Komisi V DPR RI  Pusat Dapil Riau I.

Pertemuan ini juga merupakan survey validasi Posyandu penerima bantuan CSR BUMN melalui Bank BRI yang merupakan salah satu perusahaan milik BUMN.

Melalui H. Ridha Alwis Effendi, A.Md, menyampaikan bahwa bantuan diberikan berbentuk Dana operasional yang nantinya diserahkan kepada Pengurus Posyandu melalui Bank BRI.

" Bantuan diperuntukan untuk biaya operasional kegiatan aktivitas Posyandu, guna petugas Posyandu lebih semangat dan optimal dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat," ujar H. Ridha Alwis Effendi, A.Md, kepada awak media.

" Untuk tahap pertama ini ada 18 Posyandu di Kecamatan Tualang yang mendapat bantuan operasional ini, penyalurannya dilaksanakan secara bertahap keseluruh Posyandu Kabupaten Siak," tutupnya kepada awak media.

Pada pertemuan kegiatan validasi di Gedung Aula Kantor Camat Tualang Anggota komisi V DPR RI Bapak H. Jon Erizal, S.E., M.B.A Fraksi PAN Dapil Riau I Dari Komisi V DPR RI yang diwakili oleh Bapak Fairus, S.Ag anggota Fraksi PAN Kab Siak dari Dapil II yang juga merupakan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Siak bersama sama dengan H. Ridha Alwis Effendi, A.Md, Sekretaris Fraksi PAN dari Dapil III Kabupaten Siak Merupakan wakil ketua Komisi III DPRD Kabupaten Siak beserta ibu Wan Nadia Ibrahim, ST Yang merupakan Kader PAN Siak juga Wakil ketua Badan Pemberdayaan Perempuan turut hadir. Mewakili Camat, Sekretaris Camat Tualang Arie Dermawan, S.Ip dan juga perwakilan dari Kader Posyandu turut hadir.






Tulis Komentar