Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Kuansing Taja Turnamen Domino

KUANSING - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Kepolisian Resort (Polres) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, gelar turnamen domino pada hari Jum'at hingga Ahad malam (24 -26 Juni 2022) di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Kuantan Tengah.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK.,M.Si melalui Kasubbag Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman, S.H, kepada pewarta Kilasriau.com menyampaikan bahwa, akan dilaksanaan kegiatan turnamen domino pada Jumat malam hingga minggu malam (24-26/06/2022).

"Akan dilaksanakan turnamen domino pada Jumat hingga Ahad malam. Hal ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022. Kalau tidak ada hal, akan langsung dibuka oleh Kapolres," begitu AKP Tapip Usman, SH mengatakan.

Dikatakan Tapip, pegelaran turnamen domino ini terbuka bagi seluruh kalangan masyarakat Kuantan Singingi. Ini adalah bentuk pendekatan pihak kepolisian dengan lapisan masyarakat, yang merupakan bagian dari pelayan masyarakat.

"Turnamen Domino ini kita buka untuk umum. Siapa saja boleh mengikuti turnamen ini. Turnamen domino ini, selain ajang silaturahmi, juga sebagai bentuk kedekatan kepolisian dengan masyarakat," kata Tapip membeberkan.

"Polisi kan pelayan masyarakat, dan bagian dari masyarakat juga," imbuhnya.

Ketua panitia pelaksana kegiatan turnamen Domino Polres Kuansing Ipda Arpisman mengatakan, giat domino ini murni sebagai ajang silaturahmi dalam menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022. 

Dikatakan Ipda Arpisman, bahwa giat domino ini akan menjadi salah satu turnamen untuk penyeleksian pemain terbaik, yang tidak tertutup kemungkinan para juara di turnamen ini akan ikut di lomba-lomba besar nantinya.

"Ya. Bisa jadi nanti para juaranya ikut di cabang olahraga (Cabor) domino untuk porda atau porprov. Tidak tertutup kemungkinan juga kan," kata Ipda Arpisman, ketua panitia giat Domino yang menjabat sebagai Kasie Dokes Polres Kuansing ini.

Disampaikan Arpisman, untuk para juara nanti akan kita berikan hadiah berupa benda. Seperti Televisi (TV), Lemari Es (Kulkas) dan hadiah-hadiah menarik lainnya. Dalam hal ini, Ipda Arpisman juga berharap agar senantiasa masyarakat yang punya hobi dan bakat dalam bermain domino untuk mendaftarkan segera timnya.

"Silahkan bagi masyarakat yang hobi dan berbakat dalam bermain domino agar mendaftarkan diri dan tim di Mapolsek Kuantan Tengah. Ya... Hadiahnya lumayan menarik. Yang terpenting buat kita adalah mari bersilaturahmi, jaga keamanan dan ketertiban. Kita semua bersaudara," demikian kata Ketua Panitia giat Domino Kapolres Kuansing, Ipda Arpisman menyampaikan.**






Tulis Komentar